Rabu, 15 Februari 2023

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja 

Raja Basa lama, 14 Januari 2023

Perihal             : Lamaran kerja  

Yth. Pimpinan PT. Tunas Jaya

Di tempat

 

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi dari media online (Facebook), perihal lowongan pekerjaan di PT. Tunas Jaya yang Bapak/Ibu pimpin, melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di PT. Tunas Jaya yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi sebagai karyawan.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama                                      : Ngatno

Tempat Tanggal Lahir            : Raja Basa Lama II , 30 Maret 1997

Alamat                                    : Dusun Trans-Pram  RT.10/RW.06

                                                  Kelurahan Raja Basa Lama

                                                  Kecamatan Labuhan Ratu

                                                  Kabupaten Lampung Timur 34196

No.Telp/Hp                            : ......................  

Pendidikan Terahir                 : SMK

Untuk melengkapi beberapa data yang di perlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.           Photocopy Ijazah Terahir  1 Lembar  

2.           Photo 4x6 1 Lembar   

3.           Photocopy KTP 1 Lembar  

4.           Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar  


Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya agar dapat dipertimbangkan. Besar harapan saya kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai Karyawan di PT. Jaya Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

 

 

Hormat saya ,

 

 

 

 (---------)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Terimakasih Sudah mengunjungi Blog Mas Brian, Jangan lupa Klik Iklan Untuk Support blog Mas Brian

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot