Selasa, 31 Maret 2015

Pengertian Microsoft Office Dan Fungsi-Fungsi Komponen Di Dalamnya


  
Microsoft Office adalah paket software buatan Microsoft Coorporation yang dirancang untuk memudahkan tugas perkantoran. Dengan Microsoft Office kita bisa mengetik proposal, surat, laporan keuangan, presentasi, database karyawan, membuat  logo, dan lain-lain.

Microsoft Office berisi beberapa komponen yang fungsinya berbeda-beda namun semuanya sangat penting dipergunakan dalam perkantoran, di antaranya adalah :

  • Microsoft Office Word

  
Microsoft Office Word merupakan sebuah program aplikasi pengolah kata (Word Processor) buatan Microsoft Corporation, yang dapat digunakan untuk mengetik proposal, surat, laporan pertanggungjawaban, dan lain-lain.

Untuk lebih jelasnya baca juga artikel tentang Microsoft Office Word

  • Microsoft Office Excel

Microsoft Office Excel merupakan software pengolah angka yang dapat digunakan untuk membuat operasi hitung, laporan keuangan, pembuatan grafik, dan lain-lain.

Untuk lebih jelasnya baca juga artikel tentang Penjelasan Microsoft Office Excel

  • Microsoft Office PowerPoint

Microsoft Office PowerPoint adalah suatu software yang akan membantu dalam menyusun sebuah presentasi yang efektif, professional, dan juga mudah. Microsoft Power Point akan membantu sebuah gagasan menjadi lebih menarik dan jelas tujuannya jika dipresentasikan karena Microsoft Power Point akan membantu dalam pembuatan slide, outline presentasi, presentasi elektronika, menampilkan slide yang dinamis, termasuk clip art yang menarik, yang semuanya itu mudah ditampilkan di layar monitor komputer.

Untuk lebih jelasnya baca juga artikel tentang Microsoft Office Powerpoint

  • Microsoft Office Access

Microsoft Office Access merupakan Suatu program aplikasi basis data komputer relasional yang digunakan untuk merancang, membuat dan mengolah berbagai jenis data dengan kapasitas yang besar.Aplikasi ini menggunakan mesin basis data Microsoft Jet Database Engine, dan juga menggunakan tampilan grafis yang intuitif sehingga memudahkan pengguna.

Untuk lebih jelasnya baca juga artikel Penjelasan Microsoft Office Access
 
  • Microsoft Office Outlook


Microsoft Office Outlook merupakan program yang digunakan membaca dan mengirim surat-e,dan menyediakan akses kalender, kotak surat, catatan, dan jadwal bersama.


Sekian artikel tentang Pengertian Microsoft Office Dan Fungsi-Fungsi Komponen Di Dalamnya semoga bermanfaat

Artikel Terkait:

0 komentar:

Terimakasih Sudah mengunjungi Blog Mas Brian, Jangan lupa Klik Iklan Untuk Support blog Mas Brian

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot